Langsung ke konten utama

Beragam Kesuksesan GIICOMVEC 2020

sumber foto : https://commercialautoexpo.com/2020/02/14/giicomvec-2020-tampilkan-pencapaian-industri-kendaraan-komersial-indonesia/
JAKARTA (01/04/2020) – GAKINDO Indonesia International Commercial Vechile Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Masih memiliki catatan positif, yaitu menarik total 10.359 kehadiran sepanjang empat hari perayaannya pada 5-8 maret 2020.
Deretan kendaraan komersial terbaik dengan inovasi dan teknologi terkini dari merek merek seperti , Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, UnitedTractors

baca juga : 3 Opsi Work From Home Pengusaha

Sementara angka transaksi sebanyak lebih dari 800 unit kendaraan komersial dengan nilai melebihi 450 miliar rupiah, dan diperkirakan masih terus bertambah, lantaran masih ada beberapa merk yang akan mendata pencapaian meraka, serta data penjualan supporting industri yang tidak tercatat didalamnya.

Pencapaian GIICOMVEC 2020 tersebut telah melampaui pencatatan pada GIICOMVEC 2018. Pencapaian ini dilihat sebagai dorongan yang sangat baik untuk industry kendaraan komersial Indonesia yang pasarnya turun pada tahun 2019 lalu. Hasil yang dilaporkan GIICOMVEC sesuai dengan harapan GAIKINDO.

Yohannes Nangoi pada sambutannya di opening ceremony GIICOMVEC (05/03), “kami harap dengan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari kendaraan komersial Indonesia , GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan industry kendaraan komersial pada tahun ini”. Ujar Yohanes.

Beragam produk otomotif dari merek-merek industri pendukung yang menjadi peserta GIICOMVEC 2020, juga mendapat dukungan penuh seperti, Adiputro dari industri karoseri Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techidotama Topy, Trubo Engineering Wintor dan masih banyak lagi.

Harapan GAIKINDO, agar  GIICOMVEC akan terus menjadi upaya positif untuk mendorong pencapaian positif untuk mendorong pencampaian industri otomotif Indonesia, khususnya bagi industri kendaraan komersial. GIICOMVEC di jadwalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia pada tahun 2022 mendatang.22 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aspek Pemasaran Dalam Kewirausahaan

sumber foto:  https://berinovasi.com/2018/01/03/jenis-jenis-strategi-pemasaran-yang-efektif-bagi-usaha-anda/ Setiap perusahaan baik yang bergerak dalam bidang jasa maupun barang mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh keuntungan. Selain itu juga perusahaan ingin memberikan kepuasan kepada konsumen atas produk yang dihasilkannya, karena kepuasan konsumen menjadi tolak ukur atas keberhasilan yang diperoleh perusahaan dalam menghasilkan produk yang berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk mencapai pemasaran yang tepat dan efektif yang harus diterapkan perusahaan salah satunya adalah dilihat dari cara pemasarannya. Hal tersebut penting karena cara pemasaran merupakan salah satu pokok pertimbangan konsumen dalam memilih suatu produk. Pemasaran merupakan salah satu ilmu yang telah lama berkembang, dan sampai pada saat sekarang ini pemasaran sangat mempengaruhi keberhasilan suatu perusahaan untuk bisa bertahan di dalam pangsa pasar. oleh karena itu dipe

Kumparan Akademi: Membangun Bisnis Ala Bos Start Up

Kumparan Akademi bersama  Wellshared  menggelar webinar ( sumber foto :  https://www.instagram.com/kumparancom/ ) LAMPUNG – Melalui media Teleconference Zoom, Kumparan Akademi bersama Wellshared menggelar webinar dengan tema “ From Zero to One ”,  diselenggarakan dalam 4 sesi dalam kurun waktu selama 4 hari, yaitu pada tanggal 13, 14, 16, dan 21 Juli 2020. membahas strategi membangun bisnis ala bos start up. Dalam webminar sesi pertama pada Senin (13/7) disiarkan secara live dan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB, yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta dan Safrina Nasution sebagai pembawa acara. Dengan para narasumber yaitu Christian Sugiono ( Founder Cumi.id ), Edward Tirtanata ( CEO Kopi Kenangan), Hugo Diba ( CEO kumparan), dan Aryo Ariotedjo ( Founder Grupara Ventures & Wellspaces.co ). Baca Juga :my bussines :berawal-hobi. Dalam webminar bertajuk From Zero to One, narasumber menjelaskan beberapa alasan awal terjun di bisnis dan memulai bisnis tersebut. Dalam webm

My Bussines : Berawal Hobi

Sumber Foto : Eannovate Well hello gaiss masih di Dedy,s Studio. Di pembahasan kali ini gue mau share tentang bisnis yang gue jalankan. Ya walupun masi kuliah gue sedikit demi sedikit sudah mulai menjalankan bisnis ya, walaupun tidak terlalu besar namun cukup untuk menghasilkan uang dan juga untuk belajar tentang bisnis. Lets check it out………… Awal dari ide bisnis yang gue jalankan yaitu dari hobi fotografi dan videografi. jadi suatu hari ada sahabat yang akan melakukan proses lamaran dan gue dipercaya untuk jadi orang yang mengabadikan momennya. Karena di daerah gue kebetulan sangat jarang orang yang menyediakan jasa fotografi dan videografi. Dan setelah selesai acara ternyata sahabat memberikan gue selembar amplop berisikan uang sebagai tanda terimakasih, padahal gue tidak memberikan tarif, niat gue iklas membantu sahabat. Nah dari situ mulailah kepikiran gimana kalo hobi ini gue bisnisin aja kan selain bisa membantu juga bisa menghasilkan keuntungan juga buat gue.